Djamaluddin-Masykur Pasangan Cabup Pertama di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Djamaluddin-Masykur Pasangan Cabup Pertama di Gowa

FAJARONLINE,SUNGGUMINASA — Pasangan Calon bupati dan wakil bupati, Djamaluddin Maknun-Masykur menjadi pasangan pertama di Pilkada Gowa yang mendeklarasikan diri. Djamaluddin-Masykur juga langsung mendaftarkan dirinya sebagai kandidat jalur perseorangan di KPU Gowa, Senin 15 Juni, siang ini.

Pasangan ini memasukkan berkas dukungan sebanyak 68 ribu dukungan. Dukungan ini tersebar di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Gowa.

Djamaluddin Maknun adalah warga dataran tinggi. Sebelumnya, dia menjabat sebagai kepala dinas kehutanan dan perkebunan Gowa. Dia juga masuk dalam bursa calon Sekda Gowa, beberapa waktu lalu.

Sementara Masykur adalah mantan sekretaris dinas perkebunan Sulsel. Dia memiliki basis massa di kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan.

“Kami datang ingin mendinginkan Gowa dari gejolak apapun. Kami tidak punya ambisi, hanya niat untuk membangun Gowa,” jelas dia.

Komisioner KPU Gowa, Muhtar Muis mengaku pihaknya membutuhkan waktu selama dua jam untuk mengecek kelengkapan berkas pasangan cabup itu. Muhtar meminta tim pemenangan Cabup tetap berada di lokasi hingga

“Bersama tim pemenangan, kita sama-sama cek dokumen itu,” kata dia.(eka)

To Top