Geng Motor Serang Perumahan Palu Cipta Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Geng Motor Serang Perumahan Palu Cipta Maros

FAJARONLINE, MAROS – Sekelompok remaja, diperkirakan mencapai  40 orang menyerang membabi buta kompleks Palu Cipta Kelurahan Adatongeng Kecamatan Turikale, Senin  15 Juni dinihari tadi. Informasi yang dihimpun menyebutkan mereka melakukan penyerangan sekitar pukul 03.00 Wita menggunakan senjata tajam seperti parang, badik, busur, batu serta balok. Akibatnya beberapa kendaraan motor dan mobil yang parkir di tepi jalan serta kantor sekertariat Forum Komunikasi Pemuda Palucipta (FKPP) hancur.

Seorang warga Palucipta, Hidayat mengatakan insiden itu diduga buntut dari kasus pembusuran seorang panitia konser musik di gedung Safari poros Maros-Makassar,  Sabtu malam lalu.  Beredar kabar jika yang melakukan pembusuran itu, pemuda kompleks Palu Cipta hingga geng motor yang beranggotakan puluhan orang itu melakukan aksi balas dendam dengan melakukan pengrusakan kendaraan yang parkir. “Bahkan Sekertariat Forum Komunikasi Pemuda Palucipta juga menjadi sasaran perusakan,” katanya.

Kejadian itu terjadi saat warga masih terlelap. Warga baru terbangun setelah mendengar suara bising knalpot dan teriakan para geng motor menantang pemuda Palucipta. Tapi warga memilih diam di rumahnya hingga para geng motor lebih leluasa melakukan perusakan kendaraan yang terparkir di tepi jalan. (rin)

loading...
Click to comment
To Top