Kenakan Kaos ISIS, Dua Pemuda Diamankan Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Kenakan Kaos ISIS, Dua Pemuda Diamankan Polisi

CILACAP – Dua orang pemuda terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian. Kedua pemuda itu diamankan karena mengenakan kaos bertuliskan kata-kata radikal ISIS, Minggu (14/6). Kedua pemuda yang hingga tadi malam  belum diungkapkan identitasnya itu,  langsung diamankan polisi.

“Belum bisa diungkap, kami masih memeriksa mereka. Kami masih mendalaminya,” ujar petugas di Mapolres Cilacap kemarin.

Mereka muncul di tengah keramaian di Pertamina Hospital Cilacap (PHC) dengan santainya. Kemunculan mereka sontak membuat heboh warga sekitar. Belum diketahui motif maupun tujuan keduanya berada di PHC dan  tujuan menggunakan kaos tersebut.

Sebab, pagi kemarin di PHC memang sedang ramai ramai, karena BAZMA dan Pertamina sedang menggelar khitanan massal untuk warga sekitar dan mereka yang kurang mampu.

Keberadaan pemuda yang mengenakan kaos hitam dan semi switer bertuliskan ISIS tersebut, sangat menarik perhatian. Salah seorang yang ada di lokasi kemudian menghubungi polisi. Kedua orang tersebut akhirnya diboyong ke Mapolres Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna Jaya mengatakan, pemakai kaos ISIS tersebut sedang diinterogasi oleh Satuan intel Polres Cilacap. “Mereka sudah diinterogasi oleh satuan intel,” ujarnya. (amu/din/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top