Meski Menang, Lorenzo Akui Cuaca Panas Sempat Jadi Masalah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Meski Menang, Lorenzo Akui Cuaca Panas Sempat Jadi Masalah

BARCELONA – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo melengkapi kemenangan empat kali secara beruntun di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Minggu (14/6).

Dalam laga tersebut, Lorenzo tampil perkasa pada balapan MotoGP seri Barcelona. Jagoan Movistar Yamaha itu berhasil merebut gelar juara setelah beradu kecepatan dengan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Pembalap asal Spanyol tersebut bahkan terlihat tak mendapatkan tekanan berarti dari para rival. Meski begitu, Lorenzo mengaku sempat mengalami momen yang tak menyenangkan.

“Kami mengalami masalah dalam akselerasi dan pergerakan motor. Namun, saya bisa tetap fokus. Rossi memberikan tekanan tapi akhirnya saya menang,” terang Lorenzo di laman resmi MotoGP.

Itu adalah kemenangan keempat secara beruntun yang berhasil ditorehkan Lorenzo sepanjang musim ini. Berkat kemenangan itu, Lorenzo kini hanya terpaut satu angka dengan Rossi.

“Anda tahu, cuacanya sangat panas. Kami tak pernah mengalami temperatur seperti ini sepanjang akhir pekan. Jadi, sangat sulit mengulangi kecepatan seperti Sabtu pagi,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top