Polri Kembali Garap Haji Lulung, Apakah akan jadi Tersangka? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Polri Kembali Garap Haji Lulung, Apakah akan jadi Tersangka?

JAKARTA – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham ‘Lulung’ Lunggana kembali berurusan dengan Bareskrim Polri. Kali ini, politikus PPP itu digarap sebagai saksi dugaan korupsi pengadaan printer dan scanner 25 SMAN/SMKN di Jakarta Barat.

“Saat ini saya dipanggil Bareskrim untuk dimintai keterangan sebagai saksi,” kata Lulung sebelum menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Senin (15/6) pagi.

Saat ini Lulung masih menjalani pemeriksaan. Menurut Lulung, kasus dugaan scanner dan printer ini tersangkanya sama dengan kasus UPS, yakni Alex Usman. Bedanya, tidak ada Zaenal Soleman tersangka UPS lainnya dalam kasus ini,” katanya.

Lulung mengaku prihatin dengan kejadian ini. Kalaupun benar korupsi sehingga pemerintah dirugikan AU. Panggilan ini berkaitan dengan Lulung saat masih di Komisi E DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Seperti diketahui penyidik Dittipikor Bareskrim Polri diketahui tengah mengusut kasus dugaan korupsi melalui pengadaan printer dan scanner 25 SMAN/SMKN di Jakbar. Penyidik menduga terjadi mark up harga printer dan scanner serta proses pengadaan yang tidak sesuai peraturan. (boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top