Selundupkan di Bungkusan Nasi Lele Tempe, 1000 Pil Koplo Berhasil Diamankan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Selundupkan di Bungkusan Nasi Lele Tempe, 1000 Pil Koplo Berhasil Diamankan

TRENGGALEK – Ada saja cara yang dilakukan untuk menyuplai obat-obatan terlarang ke dalam Rumah Tahanan (Rutan). Seperti yang baru-baru ini terjadi di Rutan Kelas II/B Trenggalek. Peredaran pil koplo atau dobel L coba diedarkan di Rutan tersebut, kemarin(14/6).

Namun, beruntung sebelum barang haram tersebut sampai ketangan pemesan, personel pengamanan rutan terlebih dahulu berhasil menggagalkan pengiriman 1.000 butir pil dobel L yang dibagi menjadi dua paket.

Benda tersebut diselundupkan di dua bungkus nasi lele tempe. Benda haram tersebut rencananya diperuntukkan Sofyan, salah seorang warga binaan yang tersangkut kasus asusila.

Sekitar pukul 10.00, ada pria yang datang untuk besuk. Setelah ditanyai petugas, dia hanya menitipkan dua bungkus nasi dengan lauk-pauk lele dan tempe untuk salah seorang warga binaan. Saat tahu bawaannya hendak digeledah, seketika itu juga pria yang belum diketahui identitasnya tersebut buru-buru pergi.

Petugas yang melihat gelagat yang mencurigakan pun langsung menggeledah dan membongkar nasi tersebut. Ternyata di tengah gundukan nasi ada kantong plastik yang berisi ratusan butir pil dobel L. Personel keamanan pun langsung mengamankan temuan tersebut dan memberi tahu pimpinan untuk meneruskan laporan ke kepolisian dan BNNK. (rka/and/c22/any/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top