Tahanan Polres Pinrang Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Tahanan Polres Pinrang Tewas

FAJARONLINE, PINRANG – Salah satu tahanan Polres Pinrang ditemukan tidak bernyawa dalam sel. Informasi itu disampaikan oknum anggota Badan Intelijen Negara (BIN) yang enggan disebutkan namanya, Senin 15 Juni. Menurut dia, tahanan yang tewas tersebut merupakan warga Kecamatan Tiroang. Sayang sumber itu enggan menyebutkan lebih rinci identitas korban tewas tersebut.

Dugaan tahanan yang belum diketahui identitasnya itu, tewas setelah menjerat lehernya menggunakan baju kaos di dalam sel. Peristiwa itu diduga sengaja dirahasikan anggota Polres Pinrang. Padahal kejadiannya berlangsung Jumat 12 Juni lalu sekitar pukul 03.00 Wita.

Kapolres Pinrang, AKP Adri Irniadi yang beberapa kali berusaha dihubungi terkait masalah itu tidak merespons. Bahkan dia tak berada di kantornya hingga petang tadi,. Petugas piket juga enggan berkomentar perihal tahanan tewas itu.

Kasat Reskrim AKP Yoyok Dwi Purnomo yang beberapa kali dihubungi juga tak merespons. Kematian tahanan ini diduga sengaja disembunyikan aparat dengan maksud tertentu. (syl)

To Top