Wilshere, Silva dan Zlatan Antar Negaranya Raih Tiga Poin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Wilshere, Silva dan Zlatan Antar Negaranya Raih Tiga Poin

FAJARONLINE – Minggu (14/6) malam hingga Senin (15/6) dini hari tadi, masih dikanjutkan pertandingan kualifikasi Euro 2016. Tim-tim unggulan seperti Inggris dan Spanyol harus maraih kemenangan dengan susah payah saat bertindak sebagai tim tamu. Sedangkan Swedia, mampu memang meyakinkan di kanfangnya.

Inggris terus melaju dengan sempurna usai memenangi laga ketat melawan Slovenia. Jack Wilshere menjadi bintang kemenanganThe Three Lions dengan mencetak dua gol.

Dalam pertandingan di Stadion Stozice, Ljubljana Inggris memetik kemenangan dengan skor 3-2. Meski demikian, tiga poin tak didapat Inggris dengan mudah. Bahkan mereka tertinggal lebih dulu sebelum akgirnya Rooney memastikan kememangan lewat golnya dipenghujung laga.

Spanyol juga meraih kemenangan tipis saat melawat ke Belarusia. La Furia Roja unggul 1-0 berkat gol yang dilesakkan gelandang Manchester City David Silva.

Bermain di Borisov Arena, Spanyol tampil luar biasa dominan atas tamunya. Sepanjang 90 menit pertandingan mereka melepaskan 23 tembakan dengan 13 di antaranya tepat sasaran, sementara tuan rumah cuma membuat empat tembakan (dua on target).

Sementara di partai lain, Zlatan Ibrahimovic jadi bintang kemenangan Swedia. Ibra bikin dua gol yang mengantar timnya menang 3-1 saat menjamu Montenegro.

Dalam laga yang dilangsungkan di Nya Ullevi Stadion, kedua tim secara statistik bermain berimbang. Swedia dan Montenegro sama-sama menguasai 50% ball possession. Namun efek pembeda ada pada Zlatan.

 

Click to comment
To Top