Ada Tangisan Bayi Malam-Malam, saat Diperiksa, Ehh.. Ternyata Dibungkus Dalam Tas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ada Tangisan Bayi Malam-Malam, saat Diperiksa, Ehh.. Ternyata Dibungkus Dalam Tas

TANJUNGPINANG – Warga Jalan MT Haryono, Gang Tanjung Sari Nomor 46, RT 03, RW 02, dikejutkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan, Minggu (14/6) sekitar pukul 22.55 WIB. Bayi tersebut baru berusia delapan hari dengan berat 3 kilogram ditemukan, Eko Hadi Pramono, 45, persis di depan rumahnya.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Zulkarnaen, mengatakan penemuan itu berawal ketika keluarga Eko mendengar suara tangisan bayi di depan pintu rumahnya. “Bayi itu diletakan di atas sebuah tas warna hitam yang berisi perlengkapan bayi,” ujar Zulkarnaen.

Kemudia oleh Istri Zulakarnaen langsung membawa bayi itu ke dalam rumah dan melaporkan penemuan tersebut kepada ketua RT setempat.

Saat ini, terang Zulkarnaen, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mencari tahu siapa orang tua dari bayi yang diletakan di rumah warga.

Mereka juga sudah berkoordinasi dengan Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak Daerah (KPPAD) Kepri dan Dinas Sosial Kota Tanjungpinang.

“Setelah mendapat laporan, kami langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan. Selanjutnya bayi tersebut langsung kami bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang,” pungkas Zulkarnaen.(Cr10/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top