Dg Cora Optimistis Hasil Survei – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dg Cora Optimistis Hasil Survei

FAJARONLINE, MAKASSAR – Andi Nurhikmah Ola Daeng Cora secara seksama mengikuti pemaparan hasil survei Celebes Research Center (CRC) terkait pilkada Gowa . Survei yang dirilis secara tertutup DPD Partai Gerindra Sulsel  itu dianggapnya kansnya cukup baik di Gowa. “Misalnya hasil survei mengemukakan 21,7 persen pemilih suka dengan kehadiran saya di pilkada Gowa,” ujar Andi Nurhikmah Ola Daeng Cora via rilis, Selasa 16 Juni.

Hal itu menunjukkan peluangnya sangat besar mendapatkan simpati masyarakat dan dukungan partai di Gowa. Selain Gerindra, mantan caleg PDIP untuk DPR RI tui juga mengikuti tahapan di PDIP, Gerindra, Demokrat dan PKB. “Sebagai kader PDIP, harapan yang besar tentunya saya berharap mendapat dukungan dengan koalisi partai lain,” bebernya.

Kehadirannya sebagai perempuan Gowa menjadi satu kelebihan. Dalam pemaparan survei yang disampaikan Herman Heizer tersebut dia juga mendapat dukungan moril seorang pakar politik yang hadir. Menurut dia, survei itu memberi signal yang bagus baginya dalam memaksimalkan pergerakan.  “Saya sangat ikhlas dan tulus membangun tanah leluhur saya. Semoga ilmu, pengalaman dan international network yang telah kami jalin selama ini dapat bermanfaat bagi tanah leluhur kami,” beber Daeng Cora. (nur)

loading...
Click to comment
To Top