Syukurlah.. Harga Tiket Kereta Api Diskon 30 Persen Selama Ramdhan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Syukurlah.. Harga Tiket Kereta Api Diskon 30 Persen Selama Ramdhan

JAKARTA – Kabar gembira datang dari PT Kereta Api Indonesia (KAI). Perusahaan pelat merah itu berencana menambah lagi armadanya untuk mengangkut pemudik seiring melonjaknya jumlah permintaan.

Tak hanya itu, KAI juga akan memberikan kejutan lain. “Kami beri diskon dan ini yang sedang dibicarakan, range-nya sampai 30 persen. Diskon ini untuk kereta tambahan tadi,” ujar Direktur Utama KAI Edi Sukmoro saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (15/6) petang.

Namun, Edi belum mau membocorkan jumlah penambahan kereta untuk Lebaran. Dia mengatakan, saat ini masih dalam proses perhitungan. Rencananya, besok pihaknya akan melakukan rapat internal terkait rencana tersebut.

“‎Sesegera mungkin kami informasikan (jumlah kereta tambahan). Semua kelas kami prioritaskan, baik ekonomi, bisnis, maupun eksekutif,” terang Edi.

Nah, untuk penumpang yang terlanjur sudah membeli tiket tanpa harga diskon, KAI berencana berupa voucher. “‎Kalau perlu semuanya diberikan keringanan. Kalau sudah kebeli (tiket) akan diberikan voucher atau apa. Nanti detailnya,” tandas mantan direktur aset KAI ini. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top