Walikota dan Ketua DPRD Salatiga Latihan Menembak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Walikota dan Ketua DPRD Salatiga Latihan Menembak

SALATIGA – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Salatiga, Jawa Tengah, menggelar latihan menembak di Lapangan Tembak Yon Zipur Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (16/6).

Dalam latihan menembak di lapangan tembak Yon Zipur Banyubiru, Kabupaten Semarang, selain Ketua DPRD M Teddy Sulistio SE, nampak hadir dan ikut latihan menembak adalah Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM, Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Hya Sintus W, Ketua PN Salatiga Djoni Witanto SH MH, serta Kabag Humas Pemkot Salatiga Adi Setiarso SE.
Ketua DPRD Salatiga M Teddy Sulistio SE mengatakan, jalinan komunikasi anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Salatiga hendaknya dijalin dengan baik. Pasalnya, selama ini dinilai jalinan komunikasi tersebut masih sangat kurang baik.
Ditambahkan, dalam komunikasi itu akan dapat dijadikan tempat menjalin koordinasi untuk membahas situasi dan kondisi Kota Salatiga khususnya. Namun, jika komunikasi tidak berjalan dengan baik, maka permasalahan yang muncul di Salatiga tidak akan dapat dibahas bersama serta mencari solusi terbaiknya.
“Yang jelas, selama ini diakui atau tidak bahwa jalinan komunikasi anggota Forkompinda Salatiga kurang terjalin dengan baik. Untuk itu, mulai hari ini marilah kita jalin dengan baik. Sehingga segala permasalahan yang muncul di Salatiga dapat kita ketahui dan dicarikan solusinya,” tandas Teddy Sulistio di sela-sela acara latihan menembak.
Dalam kesempatan ini, Forkompinda akhirnya bersepakat untuk melakukan pantauan lapangan terkait dengan kesiapan ketersediaan bahan pokok menjelang bulan Ramadhan maupun dalam menyambut Lebaran 2015. Selain itu, akan melaksanakan pantauan harga sembian bahan pokok ke sejumlah pasar di Salatiga. (hes)

loading...
Click to comment
To Top