Kaswadi Razak Tolak “Kawin Paksa” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kaswadi Razak Tolak “Kawin Paksa”

FAJARONLINE, WATANSOPPENG –  Isu “kawin paksa” dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Soppeng Desember 2015 mendatang disikapi santai bakal calon (balon) bupati, Andi Kaswadi Razak (Akar). Dia mengatakan tidak ada “kawin paksa”.  Sebaliknya dia mengaku optimistis bisa  maju sebagai kandidat calon bupati, bukan calon wakil bupati. “Saya sudah nyatakan dan niatnya sepeti itu. Calon bupati bukan wakil,” ujar  Kaswadi di Sekertariat DPD II Golkar Soppeng, Jl Merdeka, Watansoppeng sebelumnya.

Peraih suara terbanyak dalam pileg 2014 lalu itu menyatakan tidak ingin mengecewakan seluruh masyarakat Soppeng yang sudah mendukungnya menjadi calon bupati. “Ini prinsip dan tentu ada penilaian tersendiri  masyarakat. Belum apa-apa sudah berubah prinsip,” kata Kaswadi.

Andi Dulli, sapaan Kaswadi mengatakan, kalau terburuknya diperhadapkan pada kondisi kawin paksa, maka itu tidak akan terjadi. “Konsekuensinya lebih baik saya dinilai tidak solider dengan teman partai daripada dinilai masyarakat. Pengabdian tidak hanya dipemerintahan,” demikian Andi Dulli. (jai)

loading...
Click to comment
To Top