Pemeriksaan Berkas Gugatan KP3S di PTUN Berlanjut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Pemeriksaan Berkas Gugatan KP3S di PTUN Berlanjut

FAJARONLINE, MAKASSAR – Sidang gugatan pejabat nonaktif Komisi Pengendalian dan Percepatan Program Strategis (KP3S) bentukan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto  berlanjut di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Makassar, siang tadi, Rabu 17 Juni. Sidang pemeriksaan berkas gugatan itu berlangsung tertutup.

Lima penggugat dengan objek gugatan Surat Keterangan Pemberhentian masing-masing Jamaing, Sittiara Kinang, Andi Muh Hatta, Norma Bakir, dan Agung Budi Santoso. Kuasa hukum mereka Rachman Soeltan menjelaskan, agenda sidang yang digelar tersebut masih terkait pemeriksaan perbaikan berkas perkara. Namun untuk perbaikan hingga Rabu ini selesai sehingga pada Rabu pekan depan sudah memasuki agenda pembacaan gugatan yang dihadiri penggugat dan tergugat.

Rachan mengungkapkan, untuk objek gugatan pun masih mengenai SK pemberhentian atau nonaktif yang dilakukan Wali Kota Makassar terhadap para pengurus KP3S. Menghadapi sidang pembacaan gugatan   Rabu pekan depan, Pemerintah Kota Makassar melalui kuasa hukumnya Zulkiflie mengaku siap menghadapi gugatan tersebut dengan mempersiapkan sejumlah berkas yang terkait dengan gugatan. Kuasa hukum pejabat nonaktif KP3S sebagai penggugat Rachman Soeltan menyatakan jumlah penggugat kemungkinan bertambah lima orang. Hanya hanya saja yang baru terdaftar untuk menggugat hanya Syaiful Saleh. (jai)

loading...
Click to comment
To Top