Polres Gelar Rekonstruksi di Tamus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Polres Gelar Rekonstruksi di Tamus

FAJARONLINE, PANGKEP — Kepolisian Resort (Polres) Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) akan menggelar rekonstruksi pembunuhan terhadap korban yang menghilang sebulan lebih yang ditemukan tertanam di bawah kolom rumah saudara kandungnya di Kampung Pisai Desa Pattalassang Kecamatan Labakkang. Rekonstruksi akan di gelar di Taman Musafir (Tamus) Jalan Sultan Hasanuddin, poros Makassar-Parepare, Hari ini,Rabu 17 Juni.

Kapolres pangkep, AKBP Mohammad Hidayat menyampaikan sesuai Laporan nomor : LP/08/V/2015/Sek Labakkang, 13 Mei 2015 tentang tindak pidana pembunuhan yang diduga dilakukan perempuan atas nama alias Baya Binti Wa’minu. Rencana rekonstruksi akan dilaksanakan, terakit hal tersebut. Penyidik Satuan Reserse kriminal (Reskrim) Polres pangkep bersama Polsek Labakang. Pada rekonstruksi tersebut pihak kepolisian akan menghadirkan tersangka dan saksi- saksi terkait.

“Kita gelar rekonstruksi hanya untuk menunjukkan adegan-adegan yang dilakukan. Adegan- adegan bisa dilaksanakan dimana saja. Kalau kita buat di lokasi kejadian kan terlalu dalam dan kita juga harus bicara untuk bisa penyelamatan tersangka. Jangan sampai tersangka dikeroyok dan lain-lain, jadi kita amankan. Tugas polisi yang harus diamankan tidak hanya korban, tersangka pun harus diamankan. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.(ksa/wik)

loading...
Click to comment
To Top