PPP Kubu Djan Faridz Pastikan Tidak Usung Amir Uskara di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PPP Kubu Djan Faridz Pastikan Tidak Usung Amir Uskara di Gowa

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel kubu Djan Faridz tidak mengusung Amir Uskara dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Gowa, Desember 2015 mendatang. Hal ini disampaikan, Sekertaris DPW PPP Sulsel, Nasrun dalam diskusi, Poros Pemuda Indonesia (PPI) bertemakan ‘Dinamika Dualiseme PPP Sulsel jelag pilkada Gowa’ di Warkop Cappo, Makassar, Rabu 17 Juni.

“Secara pribadi kami tidak akan mengajak calon sekalipun kader yang telah menyatakan diri tidak mau diusung PPP. Saya kira ini penyampaian Amir Uskara di beberapa media yang menegaskan tetap maju tanpa PPP,” ujar Nasrun dalam rilis PPI malam ini, Rabu 17 Juni.

Nasrun membeberkan telah melakukan pembekuan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Gowa yang sebelumnya menetapkan Amir Uskara sebagai calon tunggal partai berlambang Ka’bah itu. “SK pembekuan telah kami terbitkan. Dalam waktu dekat ini, kami melaksanakan musyawarah cabang luar biasa DPC PPP Gowa. Ini dilakukan untuk melakukan pembenahan,” katanya.

Selain DPC Gowa, empat kabupaten lain turut dibekukan masing-masing Takakar, Soppeng, Pinrang dan Maros. Kelima DPC itu dianggap tidak aktif dan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga PPP, harus dibekukan kemudian dilakukan muscab luar biasa. Nasrun mengaku optimis, PPP bisa mengikuti pilkada serentak tahun ini. (nur)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top