Selamat, Warriors Juara NBA 2015! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Selamat, Warriors Juara NBA 2015!

FAJARONLINE, CLEVELAND – Golden State Warriors akhirnya keluar sebagai juara NBA 2015 usai mengalahkan Cleveland Cavaliers 105-97 pada gim keenam partai final, Rabu (17/6) pagi WIB. Dengan kemenangan tersebut Steph Curry dan kawan-kawan berhak mengangkat trofi Larry O’Brien dengan skor 4-2.

Mesk bermain di kandang Cavaliers, Quicken Loans Arena, namun anak asuh Steve Kerr sama sekali tidak gentar. Dan terbukti mereka berhasil keluar sebagai pemenang yang dimotori Curry dan Iguodala sama-sama mencetak 25 poin, sementara Draymond Green menambah 16 poin.

Dengan kekelahan Cavaliers, James kembali gigit jari. Sudah dua kali berturut-turut dia gagal merebut titel juara setelah musim lalu, saat masih membela Miami Heat, dikalahkan San Antonio Spurs di final.

James memimpin perolehan angka Cavaliers dengan 32 poin, disusul JR Smith yang mencetak 19 angka. Dan meski James dinobatkan sebagai MVP Finals 2015, namun ia sama sekali tidak bahagia dengan itu.

“Yang ingin saya raih adalah trofi juara bersama tim, bukan trofi pribadi,” ungkapnya saat diwwawancarai ESPN Sport sehari sebelum pertandingan.

 

Click to comment
To Top