Sundulan Aguero Tumbangkan Uruguay – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Sundulan Aguero Tumbangkan Uruguay

LA SERENA – Pertandingan lanjutan pada laga kedua Copa America tahun 2015 mempertemukan dua raksasa di Amerika Latin. Argentina VS Uruguay. Dalam pertandingan yang berjalan seru dan menegangkan itu, Argentina berhasil keluar sebagai pemenang melalui gol tunggal Sergio Aguero.

Auguero menjadi pahlawan Argentina pada laga tersebut. Argentina berhasil menumbangkan Uruguay dengan skor 1-0 (0-0).

Penyerang Manchester City itu berhasil mencetak gol semata wayang pada menit ke-56 dalam laga yang dilangsungkan di Estadio La Portada de La Serena, La Serena, Rabu (176) pagi WIB.

Gol mantan penyerang Atletico Madrid itu juga sangat cantik. Mendapat umpan dari Pablo Zabaleta, penyerang berjuluk Kun tersebut berhasil mendahului bek Uruguay untuk menanduk bola.

Tandukan Aguero bersarang di sisi kiri gawang Uruguay. Uruguay sempat memiliki peluang emas melalui Rolan pada menit ke-75. Sayangnya, Rolan tak bisa menjaringkan bola ke gawang yang sudah kosong.

Kemenangan itu membawa Argentina menduduki puncak klasemen sementara dengan koleksi empat poin. Sementara, Uruguay nangkring di posisi ketiga dengan torehan tiga angka.(jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top