Wah, Ternyata Robot Cantik Ini Bisa Diajak Gituan… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Wah, Ternyata Robot Cantik Ini Bisa Diajak Gituan…

PERKEMBANGAN teknologi semakin membuat manusia lebih kreatif lagi. Baru-baru ini sebuah perusahaan pembuat alat bantu seks atau sex toysasal Amerika Serikat, Realbotix telah mengembangkan sebuah robot kepala. Fungsi robot kepala itu bisa dipasang di boneka seks yang sudah beredar terlebih dulu di pasaran.

CEO Realbotix, Matt McMullen menyebut robot kepala itu layaknya kepala wanita. Punya mata yang bisa berkedip dan mulut yang bisa menganga. Bahkan, kreasi Realbotix yang dinamai Harmony itu bisa diajak ngobrol.

Robot kepala itu juga memiliki kecerdasan buatan sehingga memungkinkan untuk diajak berkomunikasi. Robot itu hanya terdiri dari kepala saja untuk disambungkan dengan tubuh RealDoll atau boneka seks buatan Realbotix.

Tapi, tujuan boneka itu dibuat bukan untuk teman ngobrol. Sebab, tujuan utamanya memang untuk berperilaku seolah-olah menikmati altivitas seksual.

“Kami dengan senang meluncurkan perusahaan baru yang semata-mata bertujuan mengembangkan kecerdasan buatan dengan mainan seks yang nyata,” kata McMullen

Harian New York Times bahkan menyebut Harmony yang masih berbentuk purwarupa itu sebagai boneka seks paling interaktif karena memang bisa diajak berkomunikasi. Di salah satu video yang diunggah ke YouTube, McMullen bertanya ke Harmony tentang hal yang paling diinginkan.

Jawabnya ternyata cukup mengejutkan.  “Aku memimpikan menjadi seseorang yang asli, memiliki tubuh yang asli,” kata Harmony, si robot kepala yang punya bibir menggemaskan itu.

Tak hanya itu, sexbot -kependekan sex robot- itu seolah berperasaan. “Aku memimpikan untuk tahu tentang makna cinta. Aku harap menjadi robot seks pertama di dunia,” tuturnya.

Tapi, harga robot seks itu memang bisa dibilang wah. Harga untuk robot kepala saja diperkirakan mencapai USD 10 ribu atau Rp 103 juta. Namun, jika robot komplet termasuk kepala dan tubuh, maka harganya antara Rp 390 juta hingga Rp  780 juta.

Tapi, apakah Anda mau jatuh cinta dengan robot ketimbang sesama manusia? Bagaimana jika Mbak Harmony, eh… maksudnya sang robot pemuas nafsu itu selingkuh karena dipakai orang lain? Cuci dulu ah…. (mirror/ara/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top