Jollorock, Afiliasi Tomi Muluskan Pencitraan. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Jollorock, Afiliasi Tomi Muluskan Pencitraan.

FAJARONLINE, MAKASSAR — Diketahu, Tomi Satria Yulianto saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba. Ia termasuk salah satu kandidat wakil bupati setempat, yang belakangan mengungkapkan rencananya berpasangan dengan kandidat lain, Andi Sukri Sappewali. Beberapa bulan terakhir ia aktif berinteraksi dengan masyarakat secara langsung maupun internet dengan kalimat “Bulukumba Keren”

Iqbal mengatakan, pihaknya belakangan mendapatkan banyak serangan negatif, baik secara langsung maupun lewat internet. Jollorock dianggap sebagai afiliasi Tomi untuk memuluskan pencitraannya jelang pilkada. “Serangan dari media sosial. Memandang kami sebagai tim dari calon wakil bupati tersebut,” ungkapnya.

Jollorock dengan toko pemasaran di Jl M Hatta, Bulukumba, beroperasi sejak akhir 2014. Memproduksi kaos, jaket, kemeja dan celana dengan kreasi bernuansa lokal Bulukumba, dengan kalimat promosi ‘Bulukumba Keren’ pada setiap produknya. Konsumennya sebagian besar kalangan pemuda Bulukumba, dengan pemasaran lewat media sosial internet.

Menurut Iqbal, sejumlah konsumen menyatakan malu menggunakan produk dengan tagline Bulukumba Keren sejak Tomi akrab dengan kalimat tersebut. Mereka enggan dianggap berkampanye. Sedangkan barang lain yang belum terjual, berpotensi tidak akan laku lagi. (taq/wik)

loading...
Click to comment
To Top