Kapolsek Ini Tewas. Mobilnya Tabrak Jembatan dan Jatuh ke Sungai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Kapolsek Ini Tewas. Mobilnya Tabrak Jembatan dan Jatuh ke Sungai

PEKANBARU – Polri sedang berduka. Satu perwira terbaiknya, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal di Desa Sungai Manau Kecamatan Kuantan Mudik, Pekanbaru, Riau, Kamis (18/6) dini tadi di RSUD Teluk Kuantan.

Perwira tersebut adalah Kapolsek Cerenti, Polres Kuansing, AKP Janes Purba. Kondisi perwira berusia 51 tahun, sangat mengenaskan dengan luka serius di sekujur tubuhnya.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik menuturkan kejadian itu berawal saat mobil Toyota Kijang Super bernomor polisi BM 644 RA yang dikemudikan sendiri oleh AKP Janes Purba melaju dari arah Pasar Lubuk Jambi menuju Hulu Kuantan.

“Ketika melintas di TKP tepatnya di Desa Sungai Manau, Kecamatan Kuantan Mudik mobil tiba-tiba hilang kendali sehingga menabrak jembatan dan menyebabkan mobil tersebut beserta korban jatuh ke sungai,” ungkap Guntur.

Akibat kecelakaan itu, Janes Purba mengalami luka-luka yang cukup serius dan segera dibawa petugas yang dibantu masyarakat sekitar ke Puskesmas Lubuk Jambi dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taluk Kuantan.

“Karena luka yang cukup parah akhirnya, nyawa korban tidak bisa tertolong lagi. Sekitar pukul 01.50 WIB dini hari tadi korban dinyatakan meninggal dunia dan saat ini jenazahnya sudah dikebumikan,” tutup Guntur. (fit/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top