Merasa Diludahi Ibunda Vicky “Statusisasi”, Alona Puas Jika Ema di Bui – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Merasa Diludahi Ibunda Vicky “Statusisasi”, Alona Puas Jika Ema di Bui

 JAKARTA- Disebut iblis, Alona merasa seperti dilu­dahi. Ngajak Andika eks Kangen Band sebagai saksi.

CynthiarA ALONA meradang. Kemarahan artis, model dan sosialita ini terhadap ibunda Vicky “Statu­sisasi” Prasetyo, Ema Fauziah, sudah tak terbendung. Dia bersikukuh untuk melanjutkan laporannya di Kepolisian sampai Ema bisa dijebloskan ke penjara.

Diketahui, Alona melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya pada 28 Mei 2015. Dalam tanda bukti laporan TBL/2079/V/2015/PMJ/DITRESKRI­MUM, tercantum laporan tindak pidana penghinaan dan atau pencemaran nama baik, Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

“Muka saya seperti diludahin, tapi saya berusaha tegar menghadapi semuanya,” ungkap Alona, di Mapolda Metro Jaya, kemarin.

Kasus ini bermula ketika Alona dan Ema diper­temukan di program acara televisi, “Rumpi“. Ked­uanya terlibat cek-cok, hingga Ema melontarkan kata-kata kasar ke arah Alona.

“Ibu saya yang tidak terima, saya disebut iblis dan setan,” imbuh Alona.

Darah pemain film Paku Kuntilanak, Susuk Pocong dan Diperkosa Setan ini makin mendidih manakala hingga saat ini Ema sama sekali tidak menunjukkan itikad baik untuk meminta maaf atas kata-kata yang dilontarkannya.

“Boro-boro, sombong banget dia,” Alona kembali menumpahkan kekesalannya.

Bukannya takut atas ancaman Alona, Ema justru kem­bali melontarkan kata-kata yang tak kalah pedas saat jadi bintang tamu di acara yang sama. Saat sesi Fitnah atau Fakta di acara Rumpi No Secret, Ema terang-terangan menyebut Alona layaknya kacung bagi putranya.

“Waktu itu kan Alona kacungnya Vicky. Dia kan sering mengunjungi Vicky, dateng ke penjara, suruh ini-itu mau, itu kan namanya kacung. Ya mungkin tempo hari infotainment media ngejar Vicky. Karena dia disuruh nganter surat ke si A mau. Maksudnya apa? kita kan ngga kenal banget,” papar Ema.

Adapun Alona mengajak Andika eks Kangen Band memenuhi panggilan polisi untuk menjadi saksi. “Hari ini ikuti jadi panggilan saksi. Saya, Anton dan Andi sebagai saksi,” ujar Andika.

Dalam pemeriksaan, Andika menjawab dua per­tanyaan yang diberikan penyidik Polda Metro Jaya. Andika menerangkan secara jelas kasus yang terjadi antara Alona dan Emma. Namun sayang kepada me­dia, Andika tak banyak bicara.

“Materinya saya mendengar Kakak Alona yang waktu itu adu argumen. Mereka ribut bukan becan­daan. Saya baru kenal dengan Kak Alona, baru per­tama kali kenal saat di stasiun televisi swasta,” ujar pria yang pernah membawa lari anak orang ini.

Sebelum ribut dengan Ema, Alona sejatinya baru ribut dengan artis Bella Shofie. Alona merasa ters­inggung dengan pengakuan Bella yang tidak kenal dirinya. Alhasil, Alona dengan keras menyinggung bekas pacar settingan Adjie Pangestu tersebut melalui akun jejaring sosialnya. Bahkan, Alona secara berani mempermalukan Bella dengan mengunggah foto mo­bil Bella yang baru-baru ini ditegur pihak Hermes.

“Selamat pagi semuanya, maaf ya saya bukan fans or haters nih, cuma mau saya klarifikasi saja katanya ada yang bilang di mana-mana tidak mengenal saya? Di saat ada maunya manis semanis madu seperti ini so i’m not stupid ya @bellashofie_suryo” tulis Alona dalam akun Instagram Bella Shofie.

“Kamu bisa bisa bilang apa aja di luaran sana, saya tidak mau satu frame dengan Anda tapi inilah buktinya! Inget ya kamu yang mohon-mohon minta backup-an saya kok sekarang kamu berakin muka saya, itu kah sifatmu hah? Karena kelakuanmu lah banyak orang membencimu” lanjut Alona lagi, seraya me-mention beberapa akun haters dari Bella Shofie. ***

To Top