Neymar Kartu Merah, Kolombia Pecundangi Brazil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Neymar Kartu Merah, Kolombia Pecundangi Brazil

CHILE Hasil mengecewakan dipetik sang kandidat juara Copa America, Brasil. Timnas besutan Dunga itu menuai malu pada laga kedua Grup C Copa America 2015. Neymar dkk dipaksa mengakui ketangguhan Kolombia dengan skor 0-1 (0-1) di Estadio Monumental David Arellano, Santiago de Chile, Kamis (18/6) pagi WIB.

Petaka bagi Brasil tercipta pada menit ke-36. Saat itu, Jeison Murillo tak kesulitan menjebol gawang Tim Samba, julukan Brasil yang dijaga Jefferson. Gol itu memang membuat Brasil meningkatkan determinasinya.

Namun, semua usaha Neymar dkk selalu menemui jalan buntu. Alih-alih menyamakan kedudukan, Brasil malah kehilangan Neymar yang diganjar kartu merah sesaat sebelum laga usai.

Kolombia juga kehilangan salah satu pemainnya setelah Carlos Bacca diusir pada menit ke-90. Hasil itu membuat Brasil kini duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi tiga angka.

Di partai terakhir, Brasil akan berjibaku kontra Venezuela. Sementara, Kolombia yang kini duduk di urutan ketiga bakal bersua Peru. (jos/jpnn)

Click to comment
To Top