Permalukan Brasil, James Rodriguez : Rencana Kami Berjalan Sempurna – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Permalukan Brasil, James Rodriguez : Rencana Kami Berjalan Sempurna

SANTIAGO – Kolombia membuka peluang lolos ke perempat final Copa America 2015 usai membukukan kemenangan 1-0 atas kandidat juara, Brasil di Estadio Monumental, Santiago, Chile, Kamis (18/6) pagi.

Gol tunggal dari Jeison Murillo di menit 36, cukup mengantar Kolombia sukses mempermalukan Brasil.

“Kami bermain bagus. Kami kompak di dalam, dan semua rencana kami berjalan sempurna,” ujar, James Rodriguez seperti dilansir dari AS, usai pertandingan.

Usai ditundukkan Venezeula di laga perdana Grup C, kemenangan tim asuhan Jose Pekerman ini membuat persaingan di grup memanas.

“Kami sempat kalah di laga perdana dan Brasil menang lawan Peru. Namun sekarang Brasil justru mengalami yang sebaliknya. Tidak ada tim yang bisa bersantai selama bermain di kompetisi ini. Melawan Peru, kami harus menjaga konsentrasi, mereka punya tim yang bagus,” ujar James.

Hasil kemenangan tersebut membawa Kolombia bertengger di posisi ketiga klasemen sementara grup C dengan koleksi tiga poin. Poin yang sama diperoleh Brasil dengan menduduki posisi kedua. Sementara posisi pertama ditempati Venezuela. Namun, untuk Venezuela sendiri baru menjalani satu pertandingan. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top