PSM Pertimbangkan Ikut Piala Presiden – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

PSM Pertimbangkan Ikut Piala Presiden

FAJARONLINE, MAKASSAR – Manajemen PSM menyambut baik langkah Mahaka Sports yang mendapat rekomendasi PSSI menggelar piala presiden. “Manajemen PSM selalu siap kapan saja bila diundang mengikuti kompetisi atau turnamen yang direkomendasikan PSSI,” ujar Direktur Teknik PSM, Sumirlan, siang tadi, Kamis 18 Juni.

Manajmen PSM berharap Mahaka Sports bisa mendapatkan rekomendasi BOPI sebagai persyaratan pengurusan izin pertandingan. “Selama ini kan begitu. Tim dan perangkat pertandingan lengkap, tapi izin tidak keluar. Alhasil persiapan klub jadi percuma,” katanya.

Sumirlan berharap dalam waktu dekat ini ada kepastian jadwal piala presiden sehingga klub bisa membuat program persiapan. Apalagi, pascapenghentian kompetisi, satu per satu klub membubarkan tim. “Kala libur, kami tidak mungkin mengontrol kondisi pemain,” jelas Direktur Pemasaran Semen Bosowa, sponsor utama PSM itu.

PSM sudah melakukan antisipasi dengan menggelar latihan perdana pekan depan. Manajemen menunjuk Assegaf Razak untuk menyiapkan tim. “Kami akan padukan pemain senior dengan juniornya dari PSM U-21. Kami optimistis bisa bersaing karena semua klub berada dalam kondisi sama dan mengandalkan pemain lokal juga,” demikian Sumirlan. (int)

 

To Top