Bertahan di City, Aguero Tolak Tawaran Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Bertahan di City, Aguero Tolak Tawaran Madrid

INGGRIS – Top skorer Liga Inggris yang juga bomber andalan Manchester City, Sergio Aguero menyadari dirinya sedang menjadi sorotan usai raksasa La Liga, Real Madrid menyatakan ketertarikan untuk memboyong striker berkebangsaan Argentina itu.

Bahka, sebelumnya Presiden Real Madrid, Florentino Perez secara terang-terangan mengakui tertarik dengan Aguero, menjadikannya sebagai amunisi baru di lini depan El Real.

Namun, pemain berusia 27 tahun, yang memenangi Premier League Golden Boot dengan 26 gol musim lalu itu mengaku betah di Eastlands, tempat Manchester City dicintai.

“Satu-satunya yang menjadi alasan seorang pemain untuk pergi dari sebuah klub adalah untuk mencapai tujuan tinggi, dan saya masih ingin mencapai semua itu di City,” kata Aguero seperti dilansir dari situs The Mirror, Jumat (19/6).

Aguero berlabuh di City dari Atletico Madrid sejak 2011 dan dikontrak hingga 2019. “Saya tidak bisa menghentikan rumor. Saya tidak bisa menghentikan orang-orang menulis hal-hal tentang saya. Tapi apa yang bisa saya lakukan adalah mengulangi apa yang telah saya katakan, dan itu adalah bahwa saya sangat senang di Manchester City,” pungkas Kun Aguero.(adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top