Besan SYL Masih Berpeluang di Soppeng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Besan SYL Masih Berpeluang di Soppeng

FAJARONLINE, MAKASSAR – Proses penjaringan bakal calon (balon) bupati di 11 kabupaten yang akan melaksanakan pilkada masih berlangsung. Bahkan Koordinator Desk Pilkada DPD Golkar Sulsel, M Roem menyebutkan proses penjaringan bakal calon (balon) bupati dalam pilkada serentak Desember 2015 mendatang belum memutuskan apa-apa. Prosesnya masih berlangsung di DPD Golkar Sulsel. Dengan demikian semua balon masih berpeluang, termaksud besan Gubernur Sulsel, Lutfi Halide (LHD) di Soppeng.

Mantan Bupati Sinjai dua periode itu mengatana proses penjaringan bakal calon usungan partai beringin tidak berlangsung hanya di dewan pengurus daerah. “Meski pendaftaran digelar dewan pengurus daerah, namun bisa saja jika ada calon yang memiliki survei bagus bisa dimasukkan dalam pleno DPD I,” ujar Roem di Makassar, Jumat 19 Juni.

Menurut Ketua DPRD Sulsel itu, sampai saat ini semua masih memiliki peluang, termasuk Lutfi Halide yang tidak masuk dalam bursa calon yang dikirim DPD Golkar Soppeng. Saat ini proses penyerahan calon usungan dari DPD II sebelas pilkada ke DPD Golkar Sulsel masih berlangsung. Bahkan baru dua daerah yang telah menyerahkan laporan hasil penjaringan pada hari terakhir masing-masing Selayar dan Luwu Timur. Rencananya, tim Desk Pilkada Partai Golkar Sulsel menggelar rapat pembukaan berkas hasil seleksi Tim Tujuh yang menyeleksi bakal calon yang mendaftar di sebelas daerah. (jai)

loading...
Click to comment
To Top