Dewan Ancam Tak Kucurkan Anggaran Tambahan di APBDP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dewan Ancam Tak Kucurkan Anggaran Tambahan di APBDP

FAJARONLINE, MAKASSAR – Komisi A DPRD Makassar tidak main-main dengan proyek jalan lingkar midle ring road yang saat ini berhenti lantaran belum usainya pembebasan lahannya. Komisi A DPRD tidak segan-segan menahan anggaran APBD Perubahan itu jika tenggang waktu yang diberikan pemkot selama dua pekan belum bisa menyelesaikan pembebasan lahan tersebut.

“Tidak akan ada tambahan jika pemkot tidak bisa menyelesaikan tenggang waktu yang diberikan. Tidak ada alasan untuk tidak diselesaikan, semuanya sudah ada. Sekarang apa yang menjadi hambatan,” tegas Ketua Komisi A Wahab Tahir, Jumat 19 Juni.

Ia juga menyinggung soal sikap BPN Kota Makassar yang menganggap bahwa hingga saat ini belum memiliki gambar peta bidang di lokasi tersebut. Politikus Golkar ini mengungkapkan bahwa pihak BPN dalam hal ini sangatlah mempertahankan sistem kehati-hatian. “Kenapa tidak mau, kita ketahui bahwa BPN sangatlah berhati-hati tapi ini hal yang sangat penting,” ungkapnya

Lain halnya dengan Abdi Asmara. Anggota Komisi A DPRD Makassar ini menekan, jika pemkot tidak bisa menyelesaiakan tersebut maka anggaran yang terlanjur ada akan dialokasikan ke program yang lain.

“Kita ingin lihat progresnya. Jika memang hal ini tidak dilakukan, maka kami dari komisi A akan mengalihkan anggaran yang sudah ada sekarang ke tempat lain,” tegasnya. (taq/wik)

Click to comment
To Top