Kader PKS Bagikan Takjil Kepada Pengendara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kader PKS Bagikan Takjil Kepada Pengendara

FAJARONLINE, MAKASSAR – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar berbagai takjil gratis di sejumlah ruas jalan dalam kota, Jumat 19 Juni. Aksi itu dikemas dalam tema “Ramadan Bulan Insya, Saatnya Peduli dan Berbagi.”

Sekretaris DPD PKS Makassar yang juga anggota DPRD Makassar, Mudzakkir Ali Djamil menjelaskan, berbagi takjil merupakan aksi rutin yang dilakukan setiap tahun di Makassar. Seperti dilakukan pengurus PKS Kecamatan se-Makassar, membuka posko takjil gratis di jalan ramai, titik rawan kemacetan selama ramadan. Program itu disebut juga ‘Tebar Takjil on the Road’ karena sebagian besar ditujukan bagi pengendara dan pengguna jalan.

Mudzakkir menyebutkan lebih dari 1.000 kader yang terlibat dalam kegiatan tersebut. “Tak terkecuali anggota dewan ikut turun membagikan takjil,” tambahnya. Koordinator panitia ramadan dapil 4 Manggala dan Panakkukang, Hasdar menyatakan telah menyediakan 100-200 paket takjil setiap hari yang merupakan hasil swadaya kader PKS Panakkukang dan Manggala. (jai)

loading...
Click to comment
To Top