Lily, Kuda Hitam Pilkada Torut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Lily, Kuda Hitam Pilkada Torut

FAJARONLINE, MAKASSAR- Bakal calon (balon) bupati, Lily Amelia Salurapa optimistis ikut meramaikan pilkada Toraja Utara (Torut) Desember mendatang. Bahkan dia dijuluki kuda hitam yang dianggap mempunyai peluang menumbangkan petahana, Frederick Batti Sorring.

Lily yang saat ini berkiprah di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) sebagai Kepala Sub Direktorat Pengembangan Seni Pertunjukan dan Industri Musik mengaku siap  mengabdi di tanah kelahirannya. “Saya sudah lebih 29 tahun mengabdi di luar. Kerinduan kembali kampung halaman, kembali membangun tanah lahir. Saya ingin melihat daerah saya lebih maju,”  ujar  Lily dalam silaturahmi dengan anggota DPRD Sulsel dari Gerindra, Fermina Tallulembang, Jumat 19 Juni.

Sejauh ini, dia sudah membangun komunikasi dan mendaftar di tiga partai masing-masing  Golkar, Hanura, dan Gerindra. Sebagai satu-satunya srikandi yang siap maju di Torut, Lily optimistis mendapat dukungan parpol tersebut. Legislator Gerindra Sulsel dapil Tana Toraja dan Toraja Utara, Fermina Tallulembangjuga menyampaikan dukungan. “Basic saya di pariwisata, bisa sejalan dengan potensi Toraja Utara di bidang pariwisata, termasuk pertanian dan mengembangkan pendidikannya,” kata ibu dua anak itu. (nur)

loading...
Click to comment
To Top