PSM Pantau Pemain Liga Ramadan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PSM Pantau Pemain Liga Ramadan

FAJARONLINE, MAKASSAR – Penghentian kompetisi ISL tidak membuat aktivitas PSM ikut vakum. Selain menunggu perkembangan terkini sepakbola Indonesia, Direktur Teknik PSM, Sumirlan menyempatkan diri memantau pemain turnamen tarkam Liga Ramadan yang tengah berlangsung di Lapangan Hasanuddin, Makassar. “Selain melihat perkembangan terkini Syamsul Chaeruddin dkk, kami juga ingin melihat aksi pemain lain untuk proyeksi skuad PSM,” ujar Sumirlan, Jumat 19 Juni.

Selain sudah mengantongi 15 nama pemain lama, manajemen juga sudah mendapatkan nama untuk posisi kiper, di antaranya M Syaiful, kiper klub amatir Takalar, Putra Galesong. “Saya sudah mendapat masukan dari Budiman (pelatih kiper PSM). Manajemen akan mengundang Syaiful pada latihan perdana pekan depan,” katanya.

Pelatih Putra Galesong, Arman Gasta mengaku senang anak asuhannya masuk dalam pantauan PSM. “Syaiful, kiper bagus. Usianya juga masih 22 tahun. Sudah seharusnya PSM memaksimalkan putra daerah,” demikian pelatih Porda Takalar itu.

Musim lalu, PSM memakai jasa kiper non Makassar, Markus Haris Maulana, Fauzi Toldo, Dimas Galih, dan David Ariyanto. Dua nama terakhir masuk dalam daftar nama kiper yang dipanggil manajemen PSM mengikuti latihan pekan depan. Sedangkan Markus dan Toldo kemungkinan dipulangkan. (int)

loading...
Click to comment
To Top