Rumdis, Pendapatan Daerah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Rumdis, Pendapatan Daerah

FAJARONLINE, PANGKEP —  Kepala Bagian Administrasi Pengelolaan Aset, Muhammad Idris Sira menjelaskan, salah satu poin pada Perda yang akan nanti diusulkan yakni tentang Rumdis yang digunakan mantan pejabat yang direnovasi dan lainnya itu untuk disewakan  dulu disamping ada pndapatan daerah yang masuk.

“Jadi nanti sedikit demi sedikit mulai dari Rumdis, bagi teman yang merasa punya andil Pemkab sewakan dulu. Disamping itu ada pendapatan daerah juga. Itupun disewakan ada melalui prosedur misalnya harus ada persetujuan bupati, jadi silahkan bermohon kalau bupati setuju anda tinggal disitu dengan menyewa,” bebernya.

Anggota Komisi I, DPRD Pangkep, H Irwan menegaskan pencapaian WTP yang diterima Pangkep jangan sampai hilang tahun depan hanya karena tidak tegasnya Pemkab dalam mengelola pendataan aset. “Terkait capaian-capaian WTP kiranya dinas yang menangani aset lebih intensif mengkoordinasikan kepada DPRD terkait penghapusan-penghapusan aset karena jangan sampai WTP yang kita terima hari ini tidak bisa lagi kita terima tahun depan,” ujarnya. (ksa/wik)

loading...
Click to comment
To Top