Venezuela Menang, Presenter Seksi Bawa Acara Sambil Bugil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Venezuela Menang, Presenter Seksi Bawa Acara Sambil Bugil

VENEZUELA – Yuvi Pallares, Presenter seksi asal Venezuela yang membawakan acara olahraga distasiun televise tempat menepati janjinya. Janji yang terbilang ‘aneh’ itu ditepatinya setelah raihan positif yang diperoleh negaranya, Venezuela atas Kolombia, Minggu (14/6) lalu.

Dalam partai pembuka di Grup C Copa Amerika itu, Venezuela berhasil pecundangi Kolombia dengan skor tipis 1-0 yang berlangsung di Estadio El Teniente, Chili.

Kemenangan tersebut pun langsung disambut baik para supporter dan masyarakat Venezuela, tak terkecuali Pallares. Pallares pun menepati janjinya untuk tampil bugil. Tak tanggung-tanggung, Pallares tampil bugil saat membawakan acara olahraga didepan kamera.

Bahkan, tanpa rasa malu sedikitpun, Pallares ketika membuka satu persatu pakaiannya hingga tampil polos, justru sempat menggota atau tampil nakal. Memang, kelakuan ‘aneh’ Pallares ini bukan kali pertama. Februari 2015 lalu, dia sempat melakukan aksi serupa saat sedang membawakan berita mengenai Cristiano Ronaldo.

Sama dengan yang sekarang, Pallares ketika itu tampil begitu seksi dan menggoda. Pallares bersama tujuh rekannya memang pernah berjanji akan tampil bugil di depan kamera jika Venezuela meraih kemenangan dalam pertandingan di penyisihan grup. Janji ini diumbar sebagai bentuk dukungan terhadap timnas Venezuela di Copa America. (hrm)

To Top