Wanita Aneh! Kebiasaan Gituan Sama Anjing Sambil Selfie – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Wanita Aneh! Kebiasaan Gituan Sama Anjing Sambil Selfie

PERILAKU wanita muda asal Florida, Amerika Serikat bernama Ashley Miller ini bisa dibilang sinting. Betapa tidak, kebiasaan wanita yang satu ini diluar nalar. Miller yang kini berusia 18 tahun harus berurusan dengan polisi karena melakukan aktivitas seksual dengan anjing. Kebiasaan Miller bercinta, eh maaf, mencari kepuasan seksual dengan anjing terungkap dari foto-fotonya hasil selfie.

Menurut penyelidik di kota Bradenton, Florida, Miller biasa menyuruh anjing milik neneknya untuk menjilati organ vitalnya. Ia lantas menggunakan telepon genggamnya untuk mendokumentasikan saat organ vitalnya dijilati sang anjing dengan telepon genggamnya.

Polisi menuturkan, Miller melakukan tindakan menjijikkan itu antara 30 hingga 40 kali dalam kurun waktu lima tahun belakangan ini. Dari puluhan aktivitas seksual dengan anjing itu, 10 di antaranya baru dilakukan setelah Miller genap berusia 18 tahun pada Februari lalu.

Korban aksi sintingnya Miller adalah anjing jenis pit bull bernama 2 Face. Namun, 2 Face bukanlah anjing pertama yang jadi pemuas nafsu si wanita gendut itu. Kepada penyelidik, Miller juga melakukan aksi serupa dengan anjingnya sebelumnya yang bernama Scarface.

Menurut polisi, Miller melakukan aksi sinting itu di rumah neneknya. Saat sedang kepengin, Miller lantas pergi ke rumah neneknya, masuk ke dalam kamar dan memanggil 2 Face untuk ikut masuk dan mengunci pintu.

Namun, Miller membantah anggapan telah memaksa si anjing untuk menjilati organ vitalnya. Sebab, si anjing itu langsung saja mengarahkan moncongnya ke organ vital Miller tanpa dipaksa.

Katanya, aktivitas seksualnya dengan si anjing ya sebatas dijilati saja. Dia pun tak pernah melakukan sentuhan seksual terhadap 2 Face.

Menurut polisi, setidaknya ada dua folder di dalam handphone Miller yang isinya foto-foto selfienya saat indehoi dengan anjing. Satu folder bernama ‘2 Face Fun’, sedangkan folder lainnya bernama ‘Me’.

Berdasarkan pemeriksaan dokter hewan, 2 Face memang tidak mengalami luka. Namun demikian, Miller tetap harus menghadapi proses hukum. Ia akan mulai menjalai persidangan bulan depan. (nydailynews/ara/jpnn)

To Top