Yamaha All New Byson Fuel Injection, The Most Aggressive Muscular Cruiser – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Yamaha All New Byson Fuel Injection, The Most Aggressive Muscular Cruiser

JAKARTA – Line up baru pada konsep Naked Volution Yamaha hadir memperkuat segmen sport. All New Byson Fuel Injection,  “Ini Jalan Pemberani”, upgrade terkini Byson berteknologi injeksi dengan tampilan yang makin agresif maskulin.

NakedVolution, revolusi sport Yamaha untuk semua biker sebagai penguasa jalanan. Yang jadi bagian di dalamnya berderet MT World Series di kategori premium naked bike dimana di Indonesia sudah didatangkan motor CBU MT-09 dan memproduksi sendiri MT-25 yang pertama kali di dunia diperlihatkan di Indonesia. Standard naked bike menjagokan New V-Ixion Advance dan paling fresh All New Byson Fuel Injection 150cc yang juga sudah mengaplikasikan standard emisi Euro 3, resmi diluncurkan di Jakarta, Kamis 18 Juni 2015.

“Byson motor sport populer Yamaha yang lahir perdana di Indonesia tahun 2010 dengan mesin karburator dan merupakan turunan dari Yamaha FZ Series. Setelah mengalami beberapa kali facelift, sampai akhirnya di tahun 2015 ini lahir baru dengan keunggulanAggressive Muscular Design, Aggressive Performance, Aggressive DNA Cruiser. Kumpulan sport naked bike Yamaha baru makin lengkap, konsumen makin senang,” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

All New Byson Fuel Injection mengemban filosofi desain diamond cutting edge yang menghasilkan tampilan motor berlekuk tajam dan maskulin, wild strong appearance. Desain itu berkaitan erat dengan karakter All New Byson Fuel Injection sebagai “The Most Aggressive Muscular Cruiser”. Disebut cruiser dalam pengertian tujuan penggunaannya sebagai motor touring penjelajah yang menggambarkan kekuatan, maskulinitas dan mengangkat ego lelaki.

Sebagai motor maskulin agresif, tampak mulai dari desain barunya “Aggressive Muscular Design” mulai dari bagian depan dengan head lamp agresif desain multireflektor, tipe halogen menghasilkan cahaya lebih terang, fuel tank & air shroud. Di bagian belakang terpasang lampu belakang lebih tajam, jok terpisah dan knalpot maskulin yang lebih compact dengan dimensi yang pendek.

Sistem Fuel Injection yang diaplikasikan pada Byson membuatnya memiliki “Aggressive Performance”, motor lebih cepat tapi konsumsi bahan bakarnya lebih irit, dan semakin irit lagi dengan Eco Indicator yang terpasang pada speedometer. Performa seperti itu juga didukung beratnya yang lebih ringan 3 kg. Lalu  “Aggressive DNA Cruiser” Byson ini dibentuk oleh rangkanya yang lebih kuat, stang lebih lebar dan ban tubeless lebih lebar ukurannya ban depan 100/80 dan ban belakang 130/70, sehingga handling motor lincah dan stabil. Cocok untuk perjalanan jauh tetap nyaman.

Striping barunya pun mewakili macho-nya lelaki dengan logo tengkorak yang identik dengan Byson dan berdasarkan karakter dasarnya. Logo tengkorak dibuat lebih agresif, terdapat pada sisi kanan dan kiri tangki. Buat konsumen Indonesia yang sudah menantikan perubahan pada motor kesayangannya ini termasuk komunitas setianya, Yamaha menyediakan tiga warna All New Byson Fuel Injection yaitu Black Fighter, Red Combat, Silver Bold. Harga All New Byson Fuel Injection Rp 21.650.000 on the road Jakarta. (rls)

loading...
Click to comment
To Top