Korban Pembunuhan, Ibu dan Anak Ditemukan Kini Tinggal Kerangka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Korban Pembunuhan, Ibu dan Anak Ditemukan Kini Tinggal Kerangka

BANDARLAMPUNG – Satreskrim Polres Lampung Selatan hingga kemarin masih menyelidiki sekumpulan tulang-belulang manusia yang diduga sebagai manusia korban pembunuhan. Kerangka mirip ibu dan anak itu ditemukan di jalan Lematang, Gunungbesi, Tanjungbintang, Lamsel. Kendati demikian, polisi belum menemukan titik terang identitas maupun keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Kapolsek Tanjungbintang Kompol Sujodo enggan berkomentar lebih jauh lantaran masih dalam penyelidikan. ’’Koordinasi langsung saja ke satreskrim karena kasusnya diambil alih oleh polres,” ujarnya.

Kasatreskrim Polres Lampung Selatan AKP Rosef Efendi mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus itu dan masih menggali seputar informasi di lapangan. ”Sementara sudah sepuluh saksi yang diperiksa petugas,” ungkapnya.

Namun, Rosef enggan memancang target sampai kapan pihaknya akan mengungkap kasus itu. Polisi balok tiga di pundaknya itu memastikan akan mengusut tuntas kasus ini.

Dugaan sementara, kerangka itu bukanlah warga setempat. ’’Kami juga sudah koordinasi dengan pamong di desa itu. Namun, warga di sana belum ada yang merasa kehilangan. Diduga jasadnya sengaja dibuang ke daerah itu guna menghilangkan jejak. Yang jelas, tulang tersebut bukan warga dari desa itu,” katanya.

Sementara instalasi forensik dan kamar jenazah RSUDAM Lampung akan menguburkan kerangka itu, meskipun tidak ada keluarga yang mencari.

Hal ini diungkapkan petugas teknis instalasi forensik Kausar yang ditemui Radar Lampung kemarin. Dia menyatakan, hingga kini identitas maupun kabar tentang keluarga dari pemilik tulang-belulang itu belum diketahui.

’’Walaupun yang mencari tidak kunjung ada, tulang-belulang itu akan tetap dikuburkan. Namun, untuk kapan dan di mananya, kami belum bisa menentukan,” bilangnya. (mhz/cw3/c2/adi)

loading...
Click to comment
To Top