Garap Film Baru, Nadine Latihan Boxing dan Yoga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Garap Film Baru, Nadine Latihan Boxing dan Yoga

FAJARONLINE, JAKARTA – Setelah membuat buku catatan perjalanan, lalu bermain dalam film tentang pendakian Gunung Himalaya berjudul Sagarmatha, kini Puteri Indonesia 2006 Nadine Chandrawinata tengah menggarap proyek film terbaru.

Film yang ia garap bersama teman-trmannya adalah film dokumenter berjudul “Aksa 7”. Cerita film ini tidak jauh-jauh dengan hobi yakni tentang pendakian gbercerita tentang pendakian gunung.

Aktor dan aktris dalam film ini semuanya tergabung dalam Aksa 7 ARTspedition. Mereka adalah Anggi Frisca, Jogie Kresna, Yohanes Pattiasina, Rivan Hanggarai, Wihana Erlangga, Teguh Rahmadi, dan Phio Wihardo. Mereka juga mengajak beberapa bintang tamu untuk ikut dalam film dokumenter tersebut. Yakni, Darius Sinathrya, Donny Alamsyah, dan Medina Kamil. “Sekarang kami sedang running (produksi),” katanya saat ditemui di Jakarta Convention Center kemarin (19/6).

Sesuai dengan judul filmnya, Nadine dan kawan-kawan akan mengabadikan momen mereka menaklukkan the seven summits of Indonesia. Yakni, Gunung Kerinci (Pulau Sumatera), Gunung Semeru (Pulau Jawa), Gunung Rinjani (Pulau Lombok), Gunung Raya/Bukit Raya (Pulau Kalimantan), Gunung Latimojong (Pulau Sulawesi), Gunung Binaiya (Pulau Seram, Maluku), dan Puncak Jaya/Carstensz Pyramid (Papua).

Di antara tujuh puncak gunung itu, Nadine kebagian memanjat Carstenzs Pyramid yang merupakan puncak tertinggi di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Sebelumnya, tim Aksa menargetkan untuk menaklukkan Carstenz Pyramid pada Maret lalu. Namun, kondisinya belum memungkinkan sehingga harus mundur.

Menurut dia, kegiatan pendakian itu akan dilakukan dalam waktu dekat. Tapi, Nadine belum bisa memastikan waktu tepatnya.

“Sekarang ini masih akan ke Gunung Binaiya dulu. Setelah itu, baru ke Carstensz,” tutur dia. Persiapan pun sudah dimulai. Olahraga salah satunya. Boxing dan yoga jadi favoritnya. Namun, untuk mencapai Carstensz Pyramid, Nadine perlu lebih dari boxing dan yoga.

loading...
Click to comment
To Top