Ini Tanggapan Wali Kota Atas Keributan Paripurna DPRD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ini Tanggapan Wali Kota Atas Keributan Paripurna DPRD

FAJARONLINE, MAKASSAR – Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto angkat bicara terkait insiden adu mulut antar legislator saat hendak memparkan pertanggungjawaban APBD 2014 dalam paripurna, Jumat 19 Juni lalu. Wali kota yang akrab disapa Danny itu mengaku,  tidak terlalu mempermasalahkan intrupsi bernada kecaman legislator Parta Demokrat, Susuman Halim dan Basdir serta Supratman (Nasdem). “Saya tidak terlalu mempermasalahkannya. Tapi saya berharap insiden lalu tidak lagi terulang. Cukuplah, Kini seluruh masyarakat seluruh Indonesia tahu itu. Saya terus terima telepon. Jangan sampai insiden seperti itu mencoreng citra kota Makassar yang sangat terbuka dan kondusif,” ujarnya lewat jejaring sosial whatsApp miliknya, Sabtu 20 Juni.

Wali kota berlatar arsitektur itu sedikit menanggapi soal tudingan tiga legislator yang dikenal sebagai loyalis mantan wali kota sebelumnya, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) itu. “Saya juga tidak mengerti kenapa dianggap sering menghubung-hubungkan antara orang yang pro ini dan pro itu. Sekarang saya sebenarnya merasa sangat dizalimi,” katanya.

Danny melanjutkan, soal ungkapan dukung-mendukung yang dialamatkan Sugali sapaan Susuman terhadapnya, dianggapnya sebuah dinamika biasa dalam perpolitikan. Dia mengaku hingga kini tetap terbuka terhadap partai Demokrat sebagai pengusung utama Danny-Ical pada pilwalkot lalu. “Saya merasa tidak meninggalkan siapapun, baik Demokrat sebagai pengusung saya maupun Sugali, Basdir, dan Supratman. Mereka pernah berkontribusi besar mendukung saya. Begitu pula sebaliknya, saya juga mendukung penuh mereka saat pemilihan legislatif,” tuturnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top