Meski Lolos,Permainan Argentina Membosankan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Meski Lolos,Permainan Argentina Membosankan

FAJARONLINE,SANTIAGO DE CHILE – Argentina berhasil lolos ke babak selanjutnya Copa America 2015 setelah menang tipis 1-0 atas Jamaika. Gol tunggal Tim Tango dicetak oleh Gonzalo Higuain.

Laga yang menjadi laga ke-100 kapten Argentina Lionel Messi ini nampaknya jauh dari harapan. Argentina bermain membosankan dan banyak menyia-nyiakan peluang.

Pelatih Argentina, Gerardo Martino kembali menyalahkan kondisi fisik para pemain sebagai penyebab timnya tampil kurang maksimal, seperti saat melawan Paraguay.

“Kami kehilangan efektivitas. Hal tersebut juga menjadi penyebab hasil (seri) kami lawan Paraguay. Namun, Anda tak bisa menyalahkan para pemain sehingga tim ini menyia-nyiakan banyak peluang,” ujar Martino.

Kata dia, di babak kedua, pertandingan berjalan menjadi sangat membosankan. Pergerakan bola Lionel Messi dkk dianggap terlalu lamban. “Kami kehilangan kecepatan dan ini membuat pertandingan berjalan membosankan” katanya.

Lionel Messi kembali gagal menunjukkan “sihirnya” pada laga pamunkas ini. Dari tiga pertandingan,ia baru mencetak satu gol.

Terlepas dari jalannya pertandingan itu, Martino mengaku puas timnya bisa lolos dan bertindak sebagai juara grup. Dengan demikian, mereka punya waktu enam hari istirahat sebelum memainkan laga perempat final pada Jumat (26/5). Tim Tango akan menghadapi salah satu dari tim peringkat ketiga terbaik yang berasal dari Grup A atau Grup C.

loading...
Click to comment
To Top