Messi Sesali Sanksi yang Didapat Neymar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Messi Sesali Sanksi yang Didapat Neymar

FAJARONLINE, SANTIAGO DE CHILE – Sanksi larangan empat pertandingan oleh Conmebol yang diterima Neymar tidak hanya menjadi pukulan bagi timnas Brasil dan Neymar sendiri. Rekannya di Barcelona yang juga sama-sama bermain di Copa America 2015 membela Argentina, Lionel Messi menaruh simpati atas sanksi tersebut.

Messi mengaku sedih melihat rekan setimnya itu, harus angkat koper dan pulang lebih awal dari ajang Copa America. Padahal Messi sangat menantikan laga melawan Neymar jika kedua negara mereka bertemu.

Namun Messi menolak memberikan komentar lebih jauh mengenai keputusan sanksi terhadap Neymar, tapi dia yakin ini sebuah pukulan berat untuk kapten timnas Brasil tersebut.

“Saya tak ingin mengomentari Neymar. Ia seorang teman. Saya menyesali hukuman yang diberikan dan bahwa ia tak bisa berpartisipasi lebih jauh di Copa America. Ia tentu sangat penting untuk Brasil. Saya tahu apa artinya bagi mereka memilikinya di lapangan,” ujarnya.

Brasil memiliki hak untuk mengajukan banding, namun meski berhasil suspensinya kemungkinan hanya dikurangi menjadi tiga pertandingan, sehingga ia tetap absen hingga final.

Click to comment
To Top