Pahlawan Inggris Tewas Diserang Pasien Rumah Sakit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Pahlawan Inggris Tewas Diserang Pasien Rumah Sakit

FAJARONLINE, LONDON – Mantan penerbang pesawat pengebom Inggris pada Perang Dunia II, Kenneth Tyrer, tewas mengenaskan di rumah sakit.

Daily Mail melaporkan, veteran perang Inggris berusia 90 tahun ini tewas setelah diserang sesama pasien di Rumah Sakit Yoevil.

Tidak diketahui asal perkelahian yang melibatkan Tyrer dan pasien lain tersebut. Namun, diduga ia menghembuskan nafas terakhir akibat kepala terbentur dan pinggul patah karena ditendang.

Keluarga Tyler mengecam peristiwa tersebut, apalagi,pihak rumah sakit tidak melakukan upaya apa pun. Putra Tyler mengatakan pihak keluarga lah yang pada akhirnya menelepon polisi guna melakukan investigasi lebih lanjut. “Keluarga yang menelepon polisi, bukan rumah sakit,” ujarnya.

Oleh karena itu, Bill menuntut rumah sakit bertanggung jawab atas kematian ayahnya. “Harus ada yang bertanggung jawab. Penyerang ayah saya harus ditangkap dan dihukum,” tegasnya.

Tyler sendiri dirawat di rumah sakit tersebut karena penyakit infeksi tertentu. Namun malang ia harus tewas dengan cara mengenaskan.

To Top