PDIP Batalkan Pencalonan Iqbal Arifin di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PDIP Batalkan Pencalonan Iqbal Arifin di Gowa

FAJARONLINE, MAKASSAR – Ketua Bappilu DPD PDIP Sulsel, Iqbal Arifin yang sebelumnya gencar didorong sebagai kosong dua di pilkada Gowa secaramendadak dibatalkan pencalonannya. Melalui rapat pleno DPD PDIP Sulsel, diputuskan  Ketua Bappilu tidak boleh maju di ajang pilkada kali ini. Setidaknya, sebagai lambang partai, dia diminta berkonsentrasi memenangkan usungan partai di pilkada. “DPP tidak ingin Iqbal maju. Sebagai Bappilu, simbol partai. DPD juga sudah pleno,” ujar Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy P Goni, Minggu 21 Juni.

Dengan demikian dalam pilkada Gowa tersisa dua nama kader yang akan diduetkan dengan tiga balon yang diincar PDIP masing-masing Andi Nurhikmah Olla Dg Cora dan Andi Kumala Idjo. Sementara tiga balon bupati yang diincar berduet dengan kadernya masing-masing Ketua DPD II

Golkar Gowa Tenri Olle YL, legislator Golkar Sulsel, Adnan Purichta Ichsan dan Ketua DPC Gerindra Gowa, Darmawangsyah Muin. Rudy menjelaskan siapapun diantara ketiganya yang  meminang kader PDIP akan diusung sebagai cabup PDIP Gowa. (nur)

loading...
Click to comment
To Top