PDIP Rekomendasikan Duet Siddiq-Sarce di Lutim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PDIP Rekomendasikan Duet Siddiq-Sarce di Lutim

FAJARONLINE, MALILI – Niat Muhammad Siddiq BM berduet dengan Sarce Bandaso dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Luwu Timur (Lutim) Desember 2015 mendatang mulai menemukan titik terang. Salah satu partai politik, PDIP telah merekomendasikan duet Muhammad Siddiq BM-Sarce Bandaso. Selama ini Siddiq dikenal sebagai legislator Partai NasDem Lutra dan Sarce legislator PDIP Sulsel. “Siddiq sebagai kosong satu dan Sarce Bandaso kosong dua dipaketkan PDIP pada pilkada Luwu Timur nantinya,” ujar Sekretaris PDIP Sulsel, Rudy Pieter Gony (RPG) via telepon, Minggu 21 Juni.

Sarce Bandaso merupakan kader PDIP yang terpilih sudah dua kali terpilih di DPRD Sulsel. Sedangkan Muhammd Siddiq sudah tiga periode menjadi anggota DPRD Lutim. “Dua orang tersebut sangat layak dipaketkan. Semuanya mempunyai kemampuan bisa mendampingi partai menjadi pemenang,”  katanya.

PDIP memiliki 3 kursi di DPRD Luwu Timur, sedangkan NasDem mengantongi empat kursi. “Tugas Siddiq sekarang bagaimana cara Nasdem berkoalisi dengan PDIP untuk mencukupi kursi,” demikian RPG. (jai)

To Top