Polres Bone Ciduk Pengedar Narkoba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Polres Bone Ciduk Pengedar Narkoba

FAJARONLINE, WATAMPONE – Polres Bone menciduk dua pengedar narkoba jenis sabu-sabu di dua tempat dan waktu berbeda. Pada Sabtu malam 20 Juni, Unit Narkoba membekuk Akbar alias Sabba bin Lukman, 20 tahun, saat hendak mengonsumsi sabu di rumah neneknya, Jalan Sungai Musi, Kelurahan TA, Kecamatan Taneteriattang.

Saat dimintai keterangan, Akbar mengaku paket sabu yang disita petugas dibeli dari pengedar asal Makassar, Andis yang saat ini masuk daftar pencarian orang (DPO). Sehari sebelumnya pada Jumat 19 Juni, Unit Resmob Narkoba juga menangkap Anistang bin Mase di Kelurahan Palakka, Kecamatan Taneteriattang Barat.

Dari tangan tersangka, polisi menemukan satu paket sabu yang menurut pengakuannya untuk dijual. Sabu tersebut didapatkan dari seorang lelaki, Amar, warga BTN Seribu, Kabupaten Bone.

Kapolres Bone, AKBP Yuliar Kus Nugroho melalui Kasat Narkoba, Iptu Rudi mengatakan sempat melakukan penggerebekan ke rumah Amar, sayangnya pelaku keburu kabur. Rudi menjelaskan saat ini kedua tersangka telah diamankan di Polres Bone untuk penyelidikan lebih lanjut. “Mereka ini kurir. Untuk sementara kami menunggu hasil labfor. Jika terbukti positif dan melanggar pasal 112, 124 dan 127, keduanya terancam hukuman lima  sampai 15 tahun penjara,” ujanya, Minggu 21 Juni. (jai)

loading...
Click to comment
To Top