Surat Al Markaz tak Disikapi Wali Kota – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Surat Al Markaz tak Disikapi Wali Kota

FAJARONLINE, MAKASSAR –  Permintaan pemindahan pedagang kaki lima (PKL) di luar pagar Masjid Al Markaz Al Islami yang sempat dipersoalkan Wakil Presiden (Wapres), Jusuf Kalla (JK) dalam kunjungannya ke masjid tersebur ternyatan sudah lama disampaikan ke Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto. Bahkan pengurus masjid mengaku telah pertemuan dengan tim asistensi wali kota, Camat Bontoala, dan lurah. Sayang kesepakatan rapat para PKL dipindahkan ke tempat yang sudah disediakan belum direalisasikan sampai sekarang.

Pengurus menilai keberadaan pedagang kaki lima di kawasan luar pagar telah mengganggu keindahan pemandangan masjid. Juga memacetkan arus lalu lintas. Atas dasar itu beberapa waktu lalu Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan nada jengkel meminta wali kota menertibkan pedagang kaki lima tersebut.

Pengurus Masjid Al Markaz Al Islami, Najamuddin menjelaskan, beberapa hari lalu pengelola telah melakukan pertemuan perwakilan wali kota, Camat Bontoala, dan sejumlah lurah terkait penertiban PKL tersebut. Namun sampai sekarang belum ditindak lanjut. (jai)

loading...
Click to comment
To Top