Tekad Odegaard di Musim Depan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Tekad Odegaard di Musim Depan

FAJARONLINE, MADRID – Pemain muda Real Madrid, Martin Odegaard yang hanya sekali pertandingan menjalani laga di La Liga musim 2014/2015, bertekad dan berusaha untuk meraih satu tempat di skuat utama Los Blancos musim depan.

Alasan optimis tersebut diutarakan Odegaard pasca kedatangan pelatih baru Real Madrid yakni, Rafael Benitez. Ia mengaku siap bekerja keras dan menunjukkan kemampuannya kepada Rafael yang belum pernah melihat aksinya secara langsung.

“Sekarang saya harus beristirahat dengan keluarga selama satu bulan sebelum kembali ke Madrid dan bersiap menghadapi pramusim. Meski libur bukan berarti saya tidak berlatih di Norwegia, saya tetap berlatih meski tidak sekeras saat musim bergulir,” kata Odegaard seperti dikutip dari Marca.

Odegaard bergabung dengan Madrid dari Stromsgodset dengan harga 2,46 juta poundsterling (Rp 52 milliar). Ia merupakan pemain muda berbakat yang banyak di buru klub besar Eropa seperti Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, Manchester United hingga Barcelona. Namun, pemuda berusia 16 tahun tersebut akhirnya memilih menerima pinangan Madrid pada 21 Januari 2015.

loading...
Click to comment
To Top