4 Pasangan tak Resmi Terjaring Razia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

4 Pasangan tak Resmi Terjaring Razia

FAJARONLINE, MAKASSAR – Dalam usaha menciptakan ketertiban dan kenyamanan berpuasa, aparat Polresta Pelabuhan Makassar melaksanakan razia rumah kos dan hotel melati, di Kecamatan Wajo. Razia menyasar aktivitas penyakit masyarakat, seperti prostitusi, narkoba, dan kepemilikan senjata tajam,

Razia diawali di sepanjang Jalan Tarakan, Kecamatan Wajo. Beberapa kamar berpenghuni tidak luput dari pemeriksaan polisi. Selain itu, penghuni juga diminta menunjukkan kartu identitasnya. Beberapa hotel melati di Jalan Irian, Jalan Nusantara, dan Jalan Jampea tidak luput dari pemeriksaan. Razia yang melibatkan polisi wanita itu berhasil menjaring empat pasangan muda-mudi berduaan dalam kamar.

Karena tidak menunjukkan identitas pernikahan, keempat pasangan belum menikah itu digelandang ke Polres Pelabuhan. “Razia cipta kondisi merupakan agenda rutin kami pada ramadan untuk mencptakan ketertiban dan keamanan. Sasaran razia penyakit masyarakat berupa aktivitas prostitusi, naroba, dan senjata tajam,” ujar Kasat Reskrim Polrestas Pelabuhan Makassar, AKP Wahyu Basuki. (jai)

Click to comment
To Top