Brasil Melaju ke Perempat Final – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Brasil Melaju ke Perempat Final

CHILE – Meski bermain tanpa sang bintang Neymar. Namun, Brasil tetap menunjukan permainan berkelas. Brasil tak bisa menurunkan sang kapten Neymar yang dihukum hingga turnamen selesai. Sebagai gantinya, pelatih Dunga menurunkan Philippe Coutinho, Firmino dan Robinho.

Alhasil, Brasil berhasil mengamankan satu tiket perempat final Copa America 2015. Itu terjadi setelah Brasil menekuk Venezuela dengan skor 2-1 (1-0) di Estadio Monumental David Arellano, Santiago de Chile, Senin (22/6) pagi WIB.

Strategi itu berhasil. Serangan Brasil tetap oke. Brasil mampu membuka keunggulan lewat gol yang dijaringkan Thiago Silva ketika pertandingan baru berlangsung sembilan menit.

Namun, Brasil baru bisa menggandakan keunggulan pada babak kedua tepatnya menit ke-51. Adalah Firmino yang berhasil menggetarkan jala gawang Venezuela. Venezuela hanya bisa mencetak gol hiburan lewat Miku pada menit ke-84.

Hasi itu membuat Brasil duduk di puncak klasemen dengan koleksi enam angka. Sementara, Venezuela terpaku di posisi juru kunci setelah hanya mampu mengemas tiga poin. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top