Golkar “Buang” Ince Langke – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Golkar “Buang” Ince Langke

FAJARONLINE, MAKASSAR –  Tim 9 partai Golkar Sulsel telah memplenokan nama yang akan diusulkan ke DPP. Namun, DPD II kabupaten Selayar tidak mengusung kader Golkar, Ince Langke. Ince Langke merupakan mantan ketua DPD II Golkar Selayar.

Meski tidak diajukan DPD II Golkar Selayar, tidak membuat Ince Langke kecewa terhadap partai beringin. Sebaliknya dia mengaku biasa saja dalam hal kompetisi. “Soal nama saya dicoret dalam pengusulan ke DPD I, saya tidak masalahkan. Itu kewenangan DPD II dan DPD I. Kewajiban sudah saya tunaikan dengan mengikuti mekanisme pendaftaran. Ini saya lakukan karena saya kader yang dibesarkan Partai Golkar. Itu juga kewenangan teman di Partai Golkar, sepenuhnya saya serahkan ke partai,”  ujarnya, Senin 22 Juni.

Keputusan itu menurut dia, sangat  biasa setiap menghadapi ujian. Ada yang gagal dan berhasil. “Respons saya, biasa saja. Kalau orang mengikuti ujian, harus siap dengan dua kemungkinan, lulus atau tidak. Kalau tidak siap menerima kenyataan begitu. Jangan ikut ujian bila tidak ingin gagal,” katanya. (taq)

loading...
Click to comment
To Top