KNPI Makassar Peduli PSM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

KNPI Makassar Peduli PSM

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pemuda yang tergabung dalam KNPI Kota Makassar menggelar Youth Ramadan Fair 2015, kegiatan religius dan kreatif mencari keberkahan dalam bulan suci ini. Youth Ramadhan Fair 2015 memiliki beberapa agenda, di antaranya pasar sembako murah, bazar takjil, creative fashion, sampai lomba busana muslim cilik. Ada juga lomba fotografi, lomba nasyid, donor darah, gerebek buka, ramadan fun walker, dan lomba jingle.

Di sela-sela acara, KNPI Makassar mengajak warga mendonasikan sedikit rekejinya bagi tim PSM. Selain itu, KNPI menyiapkan panggung yang bisa dimanfaatkan pemuda unjuk kebolehan. Panggung itu sudah dilengkapi dengan sound system berkualitas.

“Ini bentuk apresiasi KNPI dengan menyiapkan fasilitas yang bisa menjadi penyaluran bakat dan talenta pemuda Makassar. Fasilitas panggung pemuda bisa digunakan setiap malam hingga Youth Ramadan Fair 2015 berakhir,” ujar Wakil Komisi Investasi dan Ekonomu Krestif KNPI Makassar, Ampi Amrullah melalui rilis, Senin 22 Juni.

KNPI juga menggelar kegiatan bertema Ramadan seperti buka puasa bersama, taraweh berjamaah, diskusi Ramadan, serta lomba yang mengasah khasanah dan pengetahuan tentang ke-Islam-an. “Agenda Ramadan memang selalu menjadi program kerja yang setiap tahun dilaksanakan oleh KNPI Makassar. Kali ini kami mencoba mengemas kegiatan-kegiatan Ramadan lebih variatif,” tutur Wakil Komisi Pendidikan dan Keagamaan KNPI Makassar, Muhammad Ridwan.

“Ini juga mengikuti trend anak muda sekarang tanpa menghilangkan nilai substansi kegiatan di bulan Ramadan,” tambahnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top